menghias ruangan dengan karpet cat tembok spectrum

7 Tips Mendekorasi Rumah Dengan Unsur Tekstur


Nama Panggilan :
Alamat Email :

7 Tips Mendekorasi Rumah Dengan Unsur Tekstur

Desainer Laura Day mengatakan berbagai permukaan dan layering adalah kunci untuk membuat setiap ruangan dalam sebuah rumah idaman menjadi lebih menarik. Dapatkan tips tentang cara menambahkan tekstur ke dalam desain rumah Anda.

1. Tentukan Tampilan
Jika Anda ingin tampilan yang merasa nyaman, memilih kayu, kain mewah, permukaan tenunan, dan kain alami untuk lantai dan permukaan untuk menambahkan tekstur ke sebuah ruangan. Jika terlihat ramping itulah apa yang Anda harapkan, cobalah lacquer, plastik, logam, dan kaca. Kamar terbaik memiliki keseimbangan sempurna dari keduanya.

2. Buat Lantai
Dalam sebuah ruangan dengan lantai yang ultra-ramping, cobalah menggunakan animal print atau karpet berbulu. Atau, gunakan furnitur dengan pelapis yang sangat bertekstur.

3. Gunakan Alam
Menggambar dan menentukan inspirasi dari alam. Coba gunakan kerang, batu, tanduk, bulu, dan, hal tak terduga lainnya seperti bunga kapas dan cabang birch, juga benda-benda dekoratif lainnya.

4. Buatlah suatu Accent
Tekstur bisa digunakan di tempat dalam skema warna monokromatik. Alih-alih warna aksen, berpikirlah tentang tekstur aksen dan permukaan.

5. Bermain Dengan Lampu
Skema pencahayaan bisa memainkan peranan penting dalam menambah tekstur permukaan ke setiap ruangan, sementara beberapa bahan dan benda memantulkan cahaya, yang lainnya bisa membuat bayangan visual menjadi lebih menarik.

6. Transform Dinding Anda
Dinding permukaan yang besar untuk bermain dalam tekstur. Pilihannya termasuk tinggi cat-gloss, kain rumput, shell, dinding ubin kulit, dan plester Venesia.

7. moderasi
Seperti kebanyakan hal, tekstur harus digunakan dalam moderasi. Mengetahui di mana untuk memulainya adalah hal yang sangat penting, tetapi tidak sepenting mengetahui kapan anda harus berhenti.

Silahkan Bagikan Ke:

Gabung Belajar Bisnis Properti
,
Yuk Belajar Bisnis Properti bersama kami melalui Email - Gunakan email istimewa Anda !!

Nama Panggilan:

Alamat Email:


Segera cek email baik inbox maupun spam, bila masuk spam klik No Spam


Related Posts

Tinggalkan Balasan