Motivasi Bisnis diperlukan didalam semua bisnis agar tidak lesu dan bersemangat dalam menjalani bisnis

developer properti tanpa modal (65)

INILAH LANGKAH MENJADI DEVELOPER


Nama Panggilan :
Alamat Email :

INILAH LANGKAH MENJADI DEVELOPER

Pada awalnya nggak tahu harus mulai dari mana

Nggak kenal notaris, mana yg bonafid, mana yg masih belajar

Nggak dikenal bank, boro-boro bank yg datangin kita

Curiga dengan makelar yg nawarin lahan, takut ditipu

Khawatir dengan kontraktor, takut nggak beres dan kabur

Was-was dengan perijinan, takut biayanya selangit

Takut dengan ormas, proyek dihalang-halangi mereka

Nggak ngerti dengan proses di BPN, yg terbayang ribetnya

Nggak tahu mana lahan yg bagus, mana yg boncos

nggak ngerti cara jualan, apalagi ngumpulin leads

Bangun rumah sesuai usage-value saja sulit, apalagi added-value

Bikin RAB sederhana saja nggak ngerti, apalagi skema reward sales

Bikin rumah 1 saja pusing, apalagi puluhan atau ratusan
Nggak terbayang project life cycle

Bikin pahse project sequential saja kedodoran, apalagi mengeksekuai proyek yg overlapping atau paralel

Kapan Initiating, planning, executng, controlling & closing
Bagaimana mengatur integration, scope, time, cost, quality, communication, HR, risk & procurement

Bagaimana after salesnya, bagaimana estate managementnya
Bikin 1 halaman surat ke bank saja bingung mau nulis apa

Apalagi bikin proposal ke bank ratusan halaman
Bikin proposal ke investor puluhan pages
Microsoft excel saja gagap, apalagi bikin spreadsheet sampai kepala ngebul

Bikin poster kecil saja bingung, apalagi flyer yg catchy
Nulis status saja dikit-dikit di-edit, apalagi nulis copywriting panjang lebar dan powerful dan menghipnotis calon buyer
Manage proyek 1 rumah saja serabutan, apalagi menjalankan Project Management dengan berbagai knowledge area
Apaan tuh Business Model Canvas, makanan atau minuman?
Google sketchup, apa pula itu, games atau apps
Tenang Bro & Sis ….

Semua ketakutan dan kebingungan di atas akan kita atasi bersama-sama di Workshop STEP-BY-STEP MENJADI DEVELOPER PROPERTI, 25 – 26 November 2017 di Hotel NEO Jakarta Selatan

Hanya perlu bayar 3,5 juta untuk bawa pulang ilmu seabrek plus pengalaman empiris jatuh-bangun pembicaranya, plus 68 template perjanjian, marketing tools plus copywritingnya.
Pendaftaran ke 08175478689 atau ke : www.BisnisPerumahan.com

More from Motivasi

Catatan Harian Seorang Broker Properti

broker-properti-ampuh

Pak Mario Teguh pernah menjelaskan teori How much your time. Diceritakan ketika itu di China musim salju seorang pekerja mengangkat barang-barang dengan tidak memakai baju, ternyata pekerja tersebut mengejar penghasilan agar bisa banyak mengangkut barang meskipun mengorbankan tubuhnya ditengah salju. … read more

cara biar tidak ditolak bank

cara mengatasi kridit macet

TANYA : Mas, mo curhat nih…bulan Juli 2013 kemaren saya mengajukan KPR rumah di sebuah perumahan. Seperti biasa bayar booking fee dulu dan diawal sdh diinfo jika ditolak Bank booking fee kembali 50%..kemudian saya dapat info KPR saya ditolak Bank … read more

Dahsyatnya Beli Rumah

Elegantly Designed2

Jangan tunggu beli rumah, tapi BELI RUMAH dan TUNGGU. Ini semacam pelecut semangat agar tidak lagi menunda untuk mencari rumah dan berusaha membelinya. Karena harga makin hari makin naik sedangkan penghasilan belum tentu bisa mengikuti kenaikan harga properti. —Harganya 99% … read more

Pengetahuan Sopir tentang ilmu

supir pribadi dalam bisnis

Dikisahkan seorang Profesor peraih Nobel bertukar peran dengan sopir pribadinya karena bosan dengan status yang diembannya sebagai salah satu ilmuwan terkemuka  di atas bumi ini. Suatu hari yang cerah di Munchen, Sang Profesor diundang untuk memberikan seminar Matematika bagi para … read more