Depok Property Forum


Nama Panggilan :
Alamat Email :

Alhamdulillah, telah terlaksana pertemuan Kopdar Depok Property forum pada hari minggu 5 desember 2010 kemarin. Peserta yang hadir cukup banyak sekitar 45 orang, dengan penuh semangat mereka datang ke acara ini. Selain dihadiri oleh peserta yang notabene ingin belajar properti juga di hadiri oleh temen-temen praktisi di developer properti, seperti Pak Yon Haryono dari Bumi Darussalam, Pak Rahman dengan jargonnya rumah nempel ui, dan teman-teman developer proeprti lainnya. Acara yang semula akan di adakan di food corner Depok mall, akhirnya dialihkan ke Inul Vista, dikarenakn tempatnya kurang kondusif dan bising dengan suara musik.

Kemeriahan acara tak lepas juga karena kami kedatangan sang master properti yaitu Aryo Diponegoro & nyonya 🙂 alhamdulillah acara dapat berjalan dengan sukses, walopun waktu yang tersedia hanya 2 jam dikarenakan tempat yang qt gunakan akan di gunakan oleh orang lain. Sehingga acara kami tutup sekitar pukul 4 sore. Selesai acara, peserta tak langsung beranjak pulang, melainkan kumpul-kumpul di luar ruangan sambil berbincang dan saling mengenal satu sama lain. Subhanallah .. hikmah silaturahmi jadi dapat relasi dan tak lupa terbuka kesempatan besar untuk membuka kerjasama dengan teman-teman yang tertarik di dunia properti ini.
Depok Proeprty forum merupakan salah satu bagian dari Indonesia Proeprty Forum yaitu  gerakan yang di gelegarkan oleh Aryo diponegoro. Dimana di forum ini kita bisa saling bertemu, saling menguatkan, sharing pengalaman, semua praktisi bisnis proeprti bisa saling bersinergi, baik itu developer, kontraktor, arsitek, maupun bisnis-bisnis lain yang saling terkait dengan bisnis develoepr properti ini. Mudah-mudahan forum ini bisa berjalan terus dan bisa bermanfaat baik untuk anggotanya maupun untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Silahkan Bagikan Ke:

Gabung Belajar Bisnis Properti
,
Yuk Belajar Bisnis Properti bersama kami melalui Email - Gunakan email istimewa Anda !!

Nama Panggilan:

Alamat Email:


Segera cek email baik inbox maupun spam, bila masuk spam klik No Spam


Tinggalkan Balasan