Investasi Tanah, Haruskah ?


Nama Panggilan :
Alamat Email :

Seperti kita ketahui salah satu pilihan investasi yang relatif terus mengalami kenaikan adalah Properti. Baik berupa Rumah, Ruko, Apartemen maupun Kavling Tanah. Mengapa property mempunyai kecenderungan naik terus, karena Bumi hanya diciptakan sekali oleh Tuhan. Sedangkan populasi dari tahun ke tahun mengalami kenaikan.
Properti mempunyai ciri khas persediaan yang tetap dan cenderung berkurang sedangkan permintaan akan properti selalu mengalami kenaikan. Properti merupakan kebutuhan pokok setelah pangan dan sandang.
Mencermati tingkat pertumbuhan penduduk di Indonesia dan khususnya kawasan penyangga Jakarta. Terlihat bahwa pertumbuhannya terjadi secara pesat, terlihat dari daerah kemacetan semakin sering terjadi dengan cakupan area yang semakin meluas.
Depok merupakan salah satu kota penyangga dari Ibukota, setiap tahun peminat properti di kota depok semakin meningkat, oleh karena itu sudah saatnya anda merencanakan investasi tanah di kota Depok. Kota Depok merupakan kota favorit bagi sebagian besar orang yang bekerja di ibukota, mengapa ? karena sarana transportasi dari Depok menuju Jakarta banyak pilihan & terutama ada jalur KA sehingga memudahkan pergerakan manusia menuju ibukota. Selain itu Fasilitas & sarana umum di Depok semakin berkembang pesat dapat terlihat dari perkembangan pembangunan di Kota Depok.
Nah bagi anda yang ingin memulai berinvestasi, yuk disurvey tanah kavling di bawah ini ;
1. Kavling Beji, Jl, Mangga Luas 150m, hanya 2 kavling (SHM)
2. Kavlng Villa bugenvil Kelapa Dua RTM, Luas 87m (SHM)
3. Kavling Beji, kukusan Luas 100m (SHM) cocok untuk kos-kosan dekat pintu poltek UI.

Info lengkap bisa hubungi :
vio
02190581346
Pin BB : 21BBBDD9
Ym : vio_cantik10
propertidahsyat99@gmail.com

Silahkan Bagikan Ke:

Gabung Belajar Bisnis Properti
,
Yuk Belajar Bisnis Properti bersama kami melalui Email - Gunakan email istimewa Anda !!

Nama Panggilan:

Alamat Email:


Segera cek email baik inbox maupun spam, bila masuk spam klik No Spam


Tinggalkan Balasan