Peluang Mitra Pemilik Modal dengan Sistem Bagi Hasil 100%


Nama Panggilan :
Alamat Email :
Mengapa orang kaya semakin kaya ?? jawaban pertanyaan ini menjadi penting mengingat faktanya saat ini sebagian orang  menengah malah menjadi  miskin bukan malah sebaliknya.

Rahasianya adalah terletak pada cara berpikir financialnya (keuangan), Orang kaya menghabiskan uangnya untuk membangun asset sehingga kekayaannya bukan malah berkurang tapi makin terus bertambah. Sementara kebanyakan orang menengah atau miskin menghabiskan uangnya untuk membangun gaya hidup biar bisa dibilang orang kaya, nyatanya mereka bukanlah menambah pundi-pundi uangnya tetapi malah terjebak dalam gaya hidup yang berlebihan dan menguras kantong uangnya bahkan cenderung berhutang.
Artinya kebanyakan orang kaya membangun asset yang akan menghasilkan uang untuk anda dengan berinvestasi.

Salah satu pilihan investasi yang menjanjikan adalah di property dengan  keuntungan lebih dan aman serta senantiasa berlipat.
Ambil kesempatan terbatas di tahun ini dengan berinvestasi melalui property yang kami kembangkan, caranya mudah dengan berbagai pilihan skema :

Adapun Paket Kemitraan untuk pemilik modal dibuka dalam 3 paket yaitu :


1. Paket 10jt dg bagi hasil 20% dalam 6 bulan, hanya dbuka 5 paket. Ilustrasi : investasi 10jt dlm 6 bulan dana akan kembali 10jt modal & 2jt bagi hasil,total 12jt.

2. Paket 10 jt sd 50jt dg bagi hasil 50% dalam 12 bulan. Contoh ilustrasi : investasi 50jt dalam 12 bulan jadi 50jt modal & 25jt bagi hasil. (Bagi hasil rata2 4%/bln, lebih tinggi dibanding bunga deposito di perbankan).

3. Paket 50 jt sd 100jt dg bagi hasil 100% dalam 24 bulan ( sampai proyek selesai). Contoh ilustrasi : investasi 100jt, dalam 2 tahun dana akan kembali sebesar 200jt (100jt modal & 100jt bagi hasil). Dibuka hanya 2 paket.

Penawaran ini hanya berlaku sd tgl 25 juni 2011


www.propertidahsyat.com
Mau tau cara mulai jadi developer properti ? klik disini
Ingin websitenya muncul dihal pertama seacrh engine ? klik disini

Silahkan Bagikan Ke:

Gabung Belajar Bisnis Properti
,
Yuk Belajar Bisnis Properti bersama kami melalui Email - Gunakan email istimewa Anda !!

Nama Panggilan:

Alamat Email:


Segera cek email baik inbox maupun spam, bila masuk spam klik No Spam


Tinggalkan Balasan