Pentingnya Menggabungkan Bisnis & Properti


Nama Panggilan :
Alamat Email :

Smangat pagi ^^
SUbhanallah hari ini ada gerhana matahari ya … kejadian langka tuh, intinya qt hrs banyak2 berdzikir mengingat-Nya. Karena di balik setiap kejadian fenomena alam pasti ada hikmah yang ingin disampaikan oleh-Nya.
Kali ini artikel yang akan i angkat ttg bisnis & properti. Why ?? bagi seorang pengusaha properti merupakan pengaman bagi usahanya (itu ilmu yg i peroleh dr Mbah Purdie ^^ ), ok u lebih jelasnya qt baca sama2 yuk …

Investasi property dan bisnis adalah dua hal yang tidak bisa di pisahkan satu sama lain bersinergi dan tidak bisa dipisahkan. Sebagai contoh pertama ada seorang pensiunan pejabat teras yang memiliki aset rumah senilai 10 milyar tetapi hidup susah karena kekurangan uang dan susah makan karena tidak bisa menjual propertynya dikarenakan propertynya terlalu mahal, bagi saya dia layaknya tikus yang mencari padi di sawah lalu membuat lumbung padi dan mati di lumbung padi karena kelaparan.

Contoh kedua ada orang tua sahabat saya yang tidak berinvestasi di property dan hanya fokus pada BISNIS saja akhirnya dia tidak maju2 karena tidak bisa mengembangkan modalnya, bagi saya dia ibarat tikus yang terus menerus mencari padi di sawah tanpa membuat lumbung padi dan akhirnya mati kecapaian karena terus menerus mencari padi.nah diposisi manakah saudara sekarang?
Bagi saya Properti dan Bisnis merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan karena kenapa????pertama ada orang yang memulai bisnisnya dengan mengagunkan propertynya di bank.kedua ada orang yang bisa membeli property dengan uang bisnisnya.ketiga ada orang yang mengembangkan bisnisnya dengan membeli property.jika ditanya jadi bagaimana kita harus memulai membeli property dulu atau memulai bisnis???

Saya akan menjawab yang ideal BISNIS dahulu karena kenapa dengan kita
berbisnis maka kita akan tajam akan hitung2an dan lebih peka terhadap
uang. Selain itu pastinya cash di bisnis juga lebih besar di banding
pegawai sehingga kemampuan kredit akan semakin tinggi.tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk memulai dari property dulu.tetapi ati2 tidak semua investasi property menguntungkan lalu property apa yang layak untuk diinvestasikan?

Pertama property itu harus ada. Jangan tergoda dengan gambar dan rayuan
marketing yang mengatakan harga akan naik, sewa 20%, dicarikan penyewa
dll. Karena mereka tidak bisa menjamin kalo propertynya bakal terbangun
terutama untuk ksus apartment. lebih baik beli ketika jadi propertynya
dan cari pemilik property yang ketinggalan harga.Kedua harga
property harus di bawah pasar, dalam memulai bisnis apapun prinsip
dasar yang harus di pegang teguh adalah beli semurah2nya jual semahal2nya,ketiga property itu harus mempunyai arus kas , lalu apa peranan bisnis dalam property investasi?

Peranan bisnis untuk memberikan kepercayan kepada pihak bank untuk dapat
meminjamakan dana untuk berinvestasi di property. (Sekarang saya pada
posisi Bisnis hanya untuk indetitas padahal kas masuk banyak dari
property) mengapa bisnis ? karena bisnis dapat memberikan
massive kas pada pemiliknya dan terkadang dimata bank pemilik bisnis
lebih mulia di banding yang lain.

sebagai contoh teman saya pemilik refleksi, walau bisnisnya rugi tapi pihak bank selalu menawarkan kredit.Dan mengapa pemilik bisnis lebih di dahulukan di bandingkan pegawai? karena semakin banyak bank pinjemin duit ke pemilik bisnis semakin naik kas flow perbulannya.sedangkan kalo pegawai semakin besar pinjemin duit semakin kecil kas flow bulananya.Jadi jangan lama2 jadi pegawai

Silahkan Bagikan Ke:

Gabung Belajar Bisnis Properti
,
Yuk Belajar Bisnis Properti bersama kami melalui Email - Gunakan email istimewa Anda !!

Nama Panggilan:

Alamat Email:


Segera cek email baik inbox maupun spam, bila masuk spam klik No Spam


Tinggalkan Balasan