Sosok Aryodiponegoro


Nama Panggilan :
Alamat Email :

 

Pak Aryo Diponegoro merupakan satu sosok pertama yang saya temukan di Internet di Indonesia yang memberikan jasa pelatihan untuk menjadi developer property di Indonesia. Terus terang ini mungkin informasi pertama yang saya temukan di internet dan cukup memberikan paradigma baru di dunia investasi property. Kalau biasanya secara tradisional atau secara individual investasi property itu hanya sebatas membeli property baik untuk cash flow maupun capital gain, tetapi kali ini Mas Aryo memberikan tawaran atau pelatihan lain yaitu business investasi property dengan menjadi pengembang alias property developer.

Pendiri Yuk Bisnis Properti bersama teman temannya ini juga menuliskan ebook tentang property developer dengan judul THE PROPERTY DEVELOPER. Lewat tulisan beliau ini, kini lebih banyak kesempatan bagi kita orang biasa untuk mengenal dunia pengembang property atau property developer.

Hal ini merupakan hal yang sangat baik, karena terus terang kalau kita mendengar tentang pengembang property yang akan muncul biasanya nama nama besar seperti Lippo Group, Sinar Mas, Ciputra Property, Bakrieland, Agung Podomoro, dan masih banyak nama nama besar lainnya. Namun bagusnya, justru yang di sampaikan di sini adalah dasar dasar pengembang property yang bisa di lakukan untuk sekala menengah ke bawah juga. Hal ini tentu memberikan harapan bagi para individu dengan modal cekak untuk masuk dan terjun dalam dunia investasi dan business property khususnya untuk menjadi pengembang kelas menengah ke bawah. Dengan demikian, paradigma tentang pengembang property yang harus mempunyai modal besar, urusan yang rumit, dsb bisa di patahkan dengan adanya ilmu yang dibagikan oleh Mas Aryo ini.

Dengan adanya ilmu menjadi pengembang property yang Mas Aryo bagikan serta pelatihan yang beliau lakukan, ini semakin membuka kesempatan bagi setiap individu yang ingin membangun kekayaan, kesuksesan, sekaligus berkontribusi untuk pengembangan dunia property di Indonesia, khususnya dunia property kelas menengah ke bawah. Kalau di lihat pasar pengembang property menengah ke bawah masih cukup luas terutama di daerah daerah dan di daerah pinggiran kota besar.

Untuk profile lengkap Mas Aryo ini, silahkan lihat di sini. http://aryodiponegoro.com/
untuk Produk online yg bisa membantu kelancaran bisnis properti anda kunjungi disini http://www.sid-properti.com

Silahkan Bagikan Ke:

Gabung Belajar Bisnis Properti
,
Yuk Belajar Bisnis Properti bersama kami melalui Email - Gunakan email istimewa Anda !!

Nama Panggilan:

Alamat Email:


Segera cek email baik inbox maupun spam, bila masuk spam klik No Spam


Tinggalkan Balasan